Sabtu, 30 Januari 2016

DAUN SIRSAK SEBAGAI OBAT TUMOR


Daun sirsak mengandung acetogenins. Salah satu senyawa acetogenins adalah murisolin. Murisolin terbukti ampuh mencegah dan mengobati tumor.

Tumor adalah sel liar yang berada pada oragan tubuh tertentu. Sel liar tersebut akan terus berkembang dan membesar pada organ tubuh tersebut atau tidak berkembang ke organ tubuh lainnya. Misalnya sel liar yang berada pada organ payudara maka disebut tumor payudara.

Tumor yang menjadi ganas bisa memicu terjadinya kanker. Setelah menjadi kanker maka dia bisa menyebar ke seluruh organ tubuh dan memicu timbulnya kanker-kanker baru.

Untuk mencegah dan mengobati penyakit tumor dan kanker biasanya butuh waktu pengobatan sekitar 40 hari. Caranya adalah rutin meminum rebusan daun sirsak pagi, siang dan malam.

Sedangkan cara membuat rebusan daun sirsak ikutilah langkah demi langkah berikut berdasarkan penjelasan Prof. Dr. Evrizal AM Zuhud dalam bukunya Bukti Kedasyatan Sirsak Menumpas Kanker:

·         Pilihlah daun sirsak terbaik, utamakan masih segar, bebas dari cacat, jamur, merupakan daun sirsak urutan ke-3, ke-4, ke-5, dan ke-6 dari ujung dahan sirsak.
·         Cucilah dengan bersih
·         Masukan sekitar 10-15 lembar daun sirsak ke dalam air sekitar 3 gelas (600 ml)
·         Rebuslah hingga tersisa sekitar satu gelas (200 ml)
·         Dinginkan, kemudian saring, rebusan daun sirsak siap diminum
·         Minum sehari tiga kali, masing-masing satu gelas (200 ml)
·         Lakukanlah secara rutin selama 40 hari atau sesuai kebutuhan

Jika anda butuh daun sirsak atau konsultasi lebih lanjut bisa SMS ke 085227044550

BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar