Jumat, 29 Januari 2016

DAUN SIRSAK SEBAGAI OBAT KANKER


Daun sirsak mengandung senyawa bioaktif fitokimia bernama acetogenins. Acetogenins bersifat sitotoksik, yaitu menghambat transfer energy yang digunakan sel kanker . Kehebatan acentogenins dalam membunuh sel kanker ternyata 10.000 kali lebih kuat jika dibandingkan dengan Adriamycin(obat kemoterapi).

Beberapa kanker yang bisa di cegah dan diobati dengan acetogenis sirsak misanya adalah kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat, kanker pancreas, kanker usus, kanker hati, kanker limfoma, kanker serviks, kanker kandung kemih, kanker kulit, kanker nasofaring, kanker darah (leukemia), kanker payudara yang resisten terhdap obat.

Untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker biasanya butuh waktu pengobatan sekitar 40 hari. Caranya adalah rutin meminum rebusan daun sirsak pagi, siang dan malam.


Sedangkan cara membuat rebusan daun sirsak ikulah langkah demi langkah berikut berdasarkan penjelasan Prof. Dr. Evrizal AM Zuhud dalam bukunya Bukti Kedasyatan Sirsak Menumpas Kanker:

·         Pilihlah daun sirsak terbaik, utamakan masih segar, bebas dari cacat, jamur, merupakan daun sirsak urutan ke-3, ke-4, ke-5, dan ke-6 dari ujung dahan sirsak.
·         Cucilah dengan bersih
·         Masukan sekitar 10-15 lembar daun sirsak ke dalam air sekitar 3 gelas (600 ml)
·         Rebuslah hingga tersisa sekitar satu gelas (200 ml)
·         Dinginkan, kemudian saring, rebusan daun sirsak siap diminum
·         Minum sehari tiga kali, masing-masing satu gelas (200 ml)
·         Lakukanlah secara rutin selama 40 hari atau sesuai kebutuhan

Jika anda butuh daun sirsak atau konsultasi lebih lanjut bisa SMS ke 085227044550

BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA KLIK DISINI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar