Kamis, 18 Februari 2016

DAUN SIRSAK SEBAGAI OBAT KESEMUTAN

Daun Sirsak Obat Kesemutan

Penyebab utama kesemutan sementara adalah terganggunya pasokan darah ke daerah yang kesemutan tersebut. Misalnya adalah tekanan yang lama terhadap anggota badan tertentu, dehidrasi dan penyakit tertentu.

Sedangkang salah satu penyebab kesemutan berkepanjangan adalah karena ada penyakit tertentu seperti penyakit diabetes, gangguan ginjal, penyakit hati, stroke, tumor otak, kanker, ketidakseimbangan hormon, multiple sclerosis atau sklerosis ganda, atau CTS (carpal tunnel syndrome) atau sindrom lorong karpal, kompresi saraf ulnar. Demikian dijelaskan oleh http://www.alodokter.com/sering-kesemutan-ini-penyebabnya

Nah… untuk mencegah dan mengatasi kesemutan anada bisa mengikuti resep yang disarankan oleh  tim redaksi trubus dalam bukunya My Healthy Life Daun Sirsak VS. Kanker 10.000 x lebih dasyat dibanding adriamimycin dan kemoterapi. Yaitu dengan merebus 7 lembar daun sirsak dengan 4 gelas (800 ml) air hingga menjadi 2 gelas (400ml). Tambahkan sepucuk sendok the garam. Minum segelas pagi dan segelas malam.

Mudah bukan, selemat mencoba dan semoga sehat selalu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar