Sabtu, 20 Februari 2016

DAUN SIRSAK SEBAGAI HERBAL STROKE

Stroke merupakan salah satu penyakit berbahaya yang cukup populer. Populer dalam artian banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Ketika kita mendengan stroke maka yang terlintas dibenak kita adalah seseorang yang salah satu anggota tubuhnya susah digerakkan.

Ketika mendengar kata stroke sering kali terlintas dipikiran orang awam penyebabnya adalah lemak dan darah tidak lancar.

Hal diatas bisa dipahami karena stroke sesungguhnya sering kali diawali karena aliran darah ke otak tidak lancar. Tidak lancarnya tersebut salah satunya karena kolesterol atau timbunan lemak yang berlebih.

Ketika otak tidak mendapatkan asupan darah dan oksigen yang cukup maka bisa menyebabkan kerusakan otak, bahakan bisa jadi kerusakan tersebut menjadi permanen. Maka terjadilah stroke.

Nah untuk mencegah dan membantu meringankan akibat derita stroke ringan maka anda bisa mengikuti resep yang sarankan oleh tim redaksi trubus dalam bukunya My Healthy Life Daun Sirsak VS. Kanker 10.000 x lebih dasyat dibanding adriamimycin dan kemoterapi.

Rebuslah daun sirsak (10-21 lembar), 5 tanaman sirih bumi (peperomia pellucida), sedikit garam dan 5 gelas air hingga menjadi 3 gelas air. Minum 3 x 1 gelas sehari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar