Rabu, 10 Februari 2016

BIJI SIRSAK 10000 KALI LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI

ORDER SMS 085227044550

Buah sirsak matang siap dikonsumsi


Biji sirsak segar baru dibelah


Khasiat biji sirsak menurut tim redaksi trubus dalam bukunya My Healthy Life Daun Sirsak VS. Kanker 10.000 x lebih dasyat dibanding adriamimycin dan kemoterapi


Khasiat biji sirsak menurut Prof.Dr. Ervizal AM Zuhud,MS dalam bukunya Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker

Fakta dan testimony makin banyak yang membuktikan jika senyawa acetogenins dalam daun, biji dan kulit batang sirsak sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker. Bahkan acetogenis dalam biji sirsak telah berhasil dibuktikan 10000 kali lebih kuat dari andryamicin atau kemoterapi.

Salah satu jenis kanker yang bisa ditaklukan oleh acetogenins sirsak adalah kanker serviks. Acetogenins menghambat pasokan energy yang dibutuhkan oleh sel kanker servik untuk berkembang biak. Karena kekurangan pasokan energy maka sel kanker serviks tidak bisa berkembang biak dan akhirnya mati. Dengan kata lain kaker serviks sembuh.

Bahkan Yanti Sumiati memberikan kesaksian jika kanker servik yang dideritanya sembuh dalam waktu sekitar 14 hari setelah rutin meminum rebusan daun sirsak dan makan buah sirsak. Ajaibnya lagi, kesembuhannya trsebut tidak disetai dengan buang air yang berdarah atau tanda-tanda pembuangan zat atau sel kanker tersebut. 

Sumber:
Prof.Dr. Ervizal AM Zuhud,MS dalam bukunya Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker
Tim redaksi trubus dalam bukunya My Healthy Life Daun Sirsak VS. Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar